Kala pulang kampung menjadi sebuah keseringan

SUGENG RAWUH

Super Favorite

“Dan Allah menjadikan untukmu cahaya yang dengan cahaya itu kamu dapat berjalan, dan Dia mengampuni kamu, dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (Q.S Al Hadid : 28)

Sunday, December 9, 2012

Wissssudaaaaahhh Part 3

Begitu panjangnya cerita wisuda ini hingga perlu adanya part 1, part 2, bahkan part 3, hehehe
Kedatangan saya di salon itu dengan melihat mbak, ibu dan adek yang cantik membuat saya envy, ett daaaahh... ahaaahahaha
pria tertampan di rumah langsung bilang ini
 mbak, Lina dirias juga
Ah, sebenarnya gak mau dirias, tapi biar gak "Jomplang" sama anggota keluarga yang lainnya yasudaaaah.. pesen sama yang ngrias, mbak tipis aja yaa jangan tebel-tebel, aduh ini lipstiknya ketebelaaan... tapi tetap dilanjutkan sama yang rias, yaa dengan maaf yang sebesar-besarnya saya harus menghapusnya dari bibir saya dengan tisu #tsaaah


Lihatlah beberapa pose adik saya, pepong.. kayak barbie haha


Langsung cus ke hotel grand Candi buat wisuda fakultas.
Next, terpaksa sarapan di mobil dengan nasi+bistik jawa yang dibikin ibu dari rumah. hhmm... yummy :9
Sesampainya di hotel grand candi, kita foto-foto dulu..

Ibu cantik banget, kayak mau nikahan lagi sama bapak, hehehe
Acara wisuda akan dimulai.. tak disadari ternyata saya dan pepong duduk disamping adiknya adik kelas mbak *nah lo, dicermati lagi kata-kata saya :p
Dari jauh-jauhan karena ga kenal, eh mbak sama adik kelasnya(mbak nita)dateng dan ngenalin kami, langsung deh foto2.. hehe
ngobrol-ngobroool, ternyata dia maba hukum unnes, dapet kenalan baruuu

 

Sebelum mulai, para wisudawan pada ngeksis dulu hahahaa


Sepanjang acara, kata bapak, ibu beberapa kali menitihkan airmata, beliau pasti bangga.. Inilah hasil perjuangan beliau selama ini. Teranglah, bapak ibu bukan seorang sarjana, manakala anak-anaknya menjadi sarjana semua, bangganya pasti bukan main.
quotes mbak,

Bapak-ibu memang bukan sarjana, tapi otak beliau melebihi sarjana

Sayaaaangg banget ya Allah sama beliau,
Subhanallah.. Ingin rasanya begitu juga saat wisuda nanti. Bikin bapak-ibu bangga :*
Sepanjang acara, sembari menikmati hiburan, saya agak kerempongan dengan bulu mata saya, copot mulu hahaha,
Lupakan bulu mata, selesai acaranyaa... sudah makannya.. tak lupa foto-foto lagiii...
Ini foto para wisudawan fisika




Foto bertiga, peri-peri kecil dan cantik punya bapak ibu yang beranjak dewasa

Foto keluargaaa *.*
 

Selanjutnya bergegas ke tembalang lagi, ke gedung prof. Soedharto untuk wisuda universitas. Tapi sayang saya dan adik harus berada di luar karena umur adik dibawah 13 tahun. Yapp itulah ketentuannya, anak umur dibawah 13 tahun dilarang masuk. Adik saya baru berusia 8 tahun, sehingga saya harus menemaninya di luar. Mau pulang ke kosa dulu, tapi nanggung. Yaudah kurang lebih 3,5jam kami berpanas-panasria dan mengantuk di halaman profsud, hufffttthhh.. 


Finally.. resmi dapet embel-embel baru di belakang nama

Ria Amitasari S.si
Sekian, saya ucapkan kepada mbak mita, teman-teman mbak, dan tak lupa mas-mas dan mbak-mbak dari statistik yang kemarin wisuda juga
Selamat dan sukses! Semoga menjadi sarjana yang sujana, bermanfaat bagi agama,nusa dan bangsa
Semoga juga saya cepat nyusul, 2 tahun lagi jadi Lina Irawati S.si atau Lina Irawati S.stat (kalau jadi diubah) insyaAllah
AAMIIN...
Alhamdulillah....
Terimakasih ^_^


Baca Juga :

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Beri komentar Anda untuk postingan saya yaa biar tambah cakep :D

Twitter Gue

Translate

Tanggal berapa?

Total Pageviews

wanna say hello? let's write here :)

instagram

Instagram

Followers

Entri Populer

About Me

My photo
Hanya gadis imut ciptaan Allah yang lincah, ga bisa diem, gokil sekaligus dekil, humoris tetapi bukan autis. kadang suka nglakuin hal konyol. just wanna make the world smile and dance, forget their unhappiness. let's smile :))

About this blog

hitstat

Blogger Indonesia

warung blogger

Warung Blogger

blinkblink

kursor

Cheering Line Smiley

twitter

+1

Powered by Blogger.