Kala pulang kampung menjadi sebuah keseringan

SUGENG RAWUH

Super Favorite

“Dan Allah menjadikan untukmu cahaya yang dengan cahaya itu kamu dapat berjalan, dan Dia mengampuni kamu, dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (Q.S Al Hadid : 28)

Monday, December 31, 2012

Happy Birthday Ecy!

Hehee telat lagi ngepostnya, hehe. gak apa-apa yaa
Kemarin, tanggal 29 Oktober temen seangkatan saya, Ecy (Desy Ratnaningrum) ultah ke 19 juga.. cieee.. 
iseng-iseng ngorel bikin kartu ucapan buat dia.. Ini hasilnyaa :D

Habis bikin via corel draw, saya edit pake photoscape.
Gimana hasilnya? :D
Ada yang mau minta ajarin bikin? hehehe



Karena Ecy suka ungu ya saya bikin aja backgroundnya ungu :p
Itu konsepnya kita gunting2 foto-foto terus ditempel pake paku buat gabus.. Jadi kalo ada yang mikir topi, itu bukan topii.. itu pura-puranya paku. Adek saya yang bilang mirip pake topi -___-"


Barakallah fii umrik yaa ecy...
Chase your dreams! may Allah bless you.. =))

Baca Juga :

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Beri komentar Anda untuk postingan saya yaa biar tambah cakep :D

Twitter Gue

Translate

Tanggal berapa?

Total Pageviews

wanna say hello? let's write here :)

instagram

Instagram

Followers

Entri Populer

About Me

My photo
Hanya gadis imut ciptaan Allah yang lincah, ga bisa diem, gokil sekaligus dekil, humoris tetapi bukan autis. kadang suka nglakuin hal konyol. just wanna make the world smile and dance, forget their unhappiness. let's smile :))

About this blog

hitstat

Blogger Indonesia

warung blogger

Warung Blogger

blinkblink

kursor

Cheering Line Smiley

twitter

+1

Powered by Blogger.