Kala pulang kampung menjadi sebuah keseringan

SUGENG RAWUH

Super Favorite

“Dan Allah menjadikan untukmu cahaya yang dengan cahaya itu kamu dapat berjalan, dan Dia mengampuni kamu, dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (Q.S Al Hadid : 28)

Friday, December 16, 2011

Statistik pengunjung Taman Nasional Komodo

Masih teringat beberapa waktu yang lalu Indonesia disatukan oleh reptil tertua bernama komodo. Dan berkat partisipasi serta dukungan seluruh rakyat Indonesia akhirnya Komodo kita menang. (baca artikel ini : Hore! Komodo Masuk New7Wonders ) Selamat yaa :) (yee... prok prok prok!)
Dalam waktu 25 hari, ratusan juta sms. Ssuupeer sekali.
Sebenarnya aku termasuk yang kena efek euforia Komodo. Sampe-sampe berniat pengen bikin Komunitas Mahasiswa Peduli Komodo, hehehe.  Entah kenapa senang banget ngeliat perkembangan dukungan komodo dimana-dimana. Liat dari berita kalo Komodo selalu mengalami perkembangan dukungan, di situs
jejaring sosial juga euforianya gak kalah. Di twitter saya sempat memantau. Dukungan buat komodo kita sangat mengalir deras dari penduduk Indonesia sendiri. Sempet akun twitter dukungan komodo tersebut di hack sama orang yang tidak bertanggungjawab. Tapi  semangat kita buat dukung gak luntur-luntur. Banyak pengguna twitter yang mention ke akun dukung komodo tersebut yang isinya berinti seperti ini " gue udah kirim 100 sms hari ini, kalo loe berapa?" ahaha. Gaul banget getoo.. :p. kata-katanya seperti iklan makanan aja.
Yaa.. menurut saya twit tersebut bisa dijadikan motivasi buat yang lain supaya mau ngevote. Dia aja bisa ngirim 100 sms kenapa aku tidak. Lagipula smsnya cuma Rp. 1 aja kok. Selain itu isu Kadal air malaysia yang sempat bikin geger namun endingnya terbukti hoax (baca juga : Benarkah Kadal Air Malaysia Kalahkan Komodo) ini juga bisa diambil positif nya, kalau masyarakat Indonesia gak mau dikalahin sama Malaysia. Padahal sebenarnya Malaysia gak masuk kandidat new7wonders lhoo.. Tapi yaudaah.. Lupakan segala isu yang ada, yang penting Komodo kita menaaang.. Ayee.. :D
Sekarang saatnya untuk nyambungin statistik sama Komodo. hahai
Iseng-iseng googling, ketemu data jumlah kunjungan ke Taman Nasional Komodo. Ternyata jumlah kunjungan pada tahun ini menurun dibanding tahun kemarin. Semoga dengan menangnya komodo sebagai New7wonders natural bisa membuat jumlah kunjungan ke Taman Nasional komodo meningkat. Aamiin..

Grafik jumlah pengunjung Taman Nasional Komodo (tahun 2000-2011


Referensi : http://komodo-park.com/detail.php?id=16



Baca Juga :

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Beri komentar Anda untuk postingan saya yaa biar tambah cakep :D

Twitter Gue

Translate

Tanggal berapa?

Total Pageviews

wanna say hello? let's write here :)

instagram

Instagram

Followers

Entri Populer

About Me

My photo
Hanya gadis imut ciptaan Allah yang lincah, ga bisa diem, gokil sekaligus dekil, humoris tetapi bukan autis. kadang suka nglakuin hal konyol. just wanna make the world smile and dance, forget their unhappiness. let's smile :))

About this blog

hitstat

Blogger Indonesia

warung blogger

Warung Blogger

blinkblink

kursor

Cheering Line Smiley

twitter

+1

Powered by Blogger.