Kala pulang kampung menjadi sebuah keseringan

SUGENG RAWUH

Super Favorite

“Dan Allah menjadikan untukmu cahaya yang dengan cahaya itu kamu dapat berjalan, dan Dia mengampuni kamu, dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (Q.S Al Hadid : 28)

Monday, December 31, 2012

Happy birthday!

by Ulil


Entah kenapa foto-foto yang sudah saya siapkan untuk postingan tentang ulang tahun justru diisi dengan postingan sembilan belas

Ehhmm.. tulisan itu mengalir begitu saja di fikiran ini kala akan menulis.

Kali ini saya akan memberikan sedikit apresiasi teman-teman dan saudara-saudara tercinta dihari ulang tahun saya. Barakallah fii umrik. Semoga umur saya senantiasa diberkah. Aamiin
via what'sapp aka wasap






 Love you too :* muaaaccchh

Via sms (sebagian. hehe)
wahhh.. yosi ngirim pukul 00.00 :D
 Ini tahun kelima saya memakai indosat, walhasil tiap tahun pasti dapet sms dari 212 pada pukul 06.00
 Dapet dari Klinik kita juga, dulu pas sakit pernah berobat kesitu. Eh pas ultah dikirimin sms.. dari cabang selain tembalang juga lhoh ! :D
 Ini salah, ternyata putri lahirnya 1994 -__-"

 My bestfriends when i was in junior high school. miss u soo :*
 Ini sms so sweet dari adekku, pepong. Pake hp bapak. maklum.. hp bapak emang aku setting gedhe2 semua gitu hurufnya, biar keliatan (banget) hehehehe


 tu anak pengen aku cepet balik, eh sesampai rumah dikasih ini.. Ya Allah.. hehehe makasi pepongg :*



Via fb (sebagian juga. hehe)










Kalo ini via twitter.. @linairaw 
 Kebetulan, satu angkatanku ada yang ultahnya kembaran sama aku hehe
 Ini sahabat-sahabat waktu SMA, hello twinzters  =))




 Yang ini bukan temen SMA, aku lupa temen apaan :p
 Bingung apa artinya? bisa follow twitternya dan tanyakan yang bersangkutan haha

Ada yang manggil linut, atuk.. macem2 haha
info :
kalo linut, linem itu panggilan di kuliah
kalo atug/atuk panggilan pas di SMA
banyak banget nama alias ku sekarang -___-"

 ava @Stat_EC aku lhoo yang bikinn hahahaha :D





 yeahh... Thank you very much guys. Big honour for me because of so many prayers in my birthday.
May God grant your prayers.
Success for we all.. 
Aamiin..
Love you so much :* 

Baca Juga :

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Beri komentar Anda untuk postingan saya yaa biar tambah cakep :D

Twitter Gue

Translate

Tanggal berapa?

Total Pageviews

wanna say hello? let's write here :)

instagram

Instagram

Followers

Entri Populer

About Me

My photo
Hanya gadis imut ciptaan Allah yang lincah, ga bisa diem, gokil sekaligus dekil, humoris tetapi bukan autis. kadang suka nglakuin hal konyol. just wanna make the world smile and dance, forget their unhappiness. let's smile :))

About this blog

hitstat

Blogger Indonesia

warung blogger

Warung Blogger

blinkblink

kursor

Cheering Line Smiley

twitter

+1

Powered by Blogger.