Kala pulang kampung menjadi sebuah keseringan

SUGENG RAWUH

Super Favorite

“Dan Allah menjadikan untukmu cahaya yang dengan cahaya itu kamu dapat berjalan, dan Dia mengampuni kamu, dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (Q.S Al Hadid : 28)

Monday, July 1, 2013

Download Soal UM UNDIP IPA tahun 2011


Wah saya jadi bernostalgia dua tahun yang lalu, jaman masih unyu-unyunya saya hehehe (sejenak tiba-tiba lupa kalo lagi UAS .___.).
Oke, beberapa waktu yang lalu ada yang minta soal-soal UM UNDIP tahun 2011, yaudah sekalian aja daripada mubadzir saya akan bagikan juga disini.
Untuk informasi, pelaksanaan UM UNDIP tahun 2013 akan dilaksanakan hari Sabtu tanggal 6 Juli 2013 (source : UM Undip)
Bagi adek-adek yang kemarin merasakan terkecewakan oleh SBNMPTN (dulu jaman saya SNMPTN) sabar ya.. spesial puk-puk dari saya (‾̩̩̩_‾̩̩̩)\('́⌣'̀ ) saya sarankan untuk tetap semangat, tetap membara dan menyulut api semangat kalian untuk menjadi mahasiswa (HIDUP MAHASISWA!).

Jika kemarin masih gagal, ketahuilah bahwa masih banyak jalan lainnya, dan tentu saja dibalik itu semua pasti ada hikmahnya. Ingatlah bagaimana perjuangan bapak Thomas Alfa Edison sebelum menemukan bola lampu, beberapa sumber ada yang mengatakan bahwa beliau sudah gagal bereksperimen lebih dari 9000 kali, namun karena semangatnya yang masih membara, akhirnya beliau bisa menemukan sebuah penemuan yang cukup spektakuler.
Itu Pak Thomas, gagal berkali-kali namun semangatnya tetap membara. Kamu? baru gagal sekali? dua kali? tiga kali? .... kok sudah menyerah??? katanya anak muda? SEMANGAT DONG! :D
Saya sukses, karena saya telah kehabisan apa yang disebut kegagalan
 Jenius adalah 1% inspirasi dan 99% keringat. Tidak ada yang dapat menggantikan kerja keras

-Thomas Alfa Edison-

 Naaah.. untuk yang mau ikut UM undip khususnya bidang IPA, bisa download soalnya disini, tapi mohon maaf belum ada jawabannya, itu hanya oret2an saya waktu UM dulu, gak tahu bener apa enggak. Nanti kalo mungkin jawabannya ada yang salah mohon maaf yaa..
Sekali lagi, kalian harus semangat! harus optimis bahwa kalian pasti BISA!
Sekian, saya doakan ujiannya sukses (Doain UAS saya sukses juga yaa.. AAMIIN :D)

Orang yang sukses, bukanlah orang yang tidak pernah gagal, tetapi orang yang selalu bangkit saat kegagalan dan tidak pernah berhenti mencoba
Download soalnya di link di bawah ini
soal UM UNDIP 2011_1.rar
soal UM UNDIP 2011_2.rar
soal UM UNDIP 2011_3.rar
soal UM UNDIP 2011_4.rar
soal UM UNDIP 2011_5.rar

Salam Sukses,
Lina Irawati

Baca Juga :

1 comment:

  1. terima kasih ya
    bisa unduh soal gratis
    wah sip ini yang dicari

    ReplyDelete

Beri komentar Anda untuk postingan saya yaa biar tambah cakep :D

Twitter Gue

Translate

Tanggal berapa?

Total Pageviews

wanna say hello? let's write here :)

instagram

Instagram

Followers

Entri Populer

About Me

My photo
Hanya gadis imut ciptaan Allah yang lincah, ga bisa diem, gokil sekaligus dekil, humoris tetapi bukan autis. kadang suka nglakuin hal konyol. just wanna make the world smile and dance, forget their unhappiness. let's smile :))

About this blog

hitstat

Blogger Indonesia

warung blogger

Warung Blogger

blinkblink

kursor

Cheering Line Smiley

twitter

+1

Powered by Blogger.