Kala pulang kampung menjadi sebuah keseringan

SUGENG RAWUH

Super Favorite

“Dan Allah menjadikan untukmu cahaya yang dengan cahaya itu kamu dapat berjalan, dan Dia mengampuni kamu, dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (Q.S Al Hadid : 28)

Saturday, December 22, 2012

Duapuluh-Tigapuluh kilometer




Minggu tenang rasanya sedikit ngefek ke ketenangan jiwa dan ragaku nih, berselancar di blog dan alhamdulillah dapet lumayan inspirasi buat nulis, maaf banget kalau tulisannya biasanya aja bahkan ngeboringin. Niatan saya sih melaksanakan pepatah jawa

Tresno jalaran saka kulina

Kalau saya biasakan untuk menulis, harapannya sih bisa menghasilkan tulisan yang amazing. Kalau sekarang belum ya dimaklumi, kan masih belajar. 


Hari selasa kemarin saya bersama teman statistika satu angkatan saya yang bernama Nisa (Siti Annisa Anisah) ngebolang ke Unnes. Ini bukan karena kita gak ada kerjaan atau gimana, lihatlah fakta yang ada, minggu tenang sudah didepan mata dan tugas laporan serta  antek-anteknya harus diselesaikan!  
HARUS DISELESAIKAN!

Termasuk kegiatan pamfletisasi dari SC. Belum tau SC? Baca postingan saya yang ini Statistics Center(SC)

Jadi saya dan nisa ditugaskan untuk menyebar pamflet SC di Fakultas Teknik Unnes.  Berhubung dari kami berdua belum mempunyai kendaraan, dan gak mau juga ngrepotin temen yang lain apalagi di pekan sibuk ini maka kami putuskan untuk ngangkot ke Unnes.
Dari kawasan patung diponegoro (kalau bisa jangan sebut kudanya lah, kasihan pangeran) kami naik angkot sampai deket PLN jatingaleh, turun disitu dan melanjutkan ngangkot lagi hingga sampai unnes. Untung saya sudah beberapa kali main ke unnes, awalnya dulu sih karena seleksi SNMPTN jadi masih familiar lah sama tempat-tempatnya, berbeda halnya dengan teman saya Nisa, ini kali pertamanya dia jalan-jalan masuk Unnes.. ciee perginya sama Linaa pasti seneng banget kan niss :p 

Dibantu juga dengan arahan dimana fakultas teknik unnes itu berada oleh teman SMA saya yang sekarang kuliah di Unnes, Rizka. Big thankyou rizkaaa.. aku gak tau harus gimana kalo aja kamu gak bales smsku haha

Well.. ngliat papan bertuliskan Masjid Ulul Albab artinya udah masuk Unnes nih, saatnya siap-siap turun. Di depan BNI, kami mulai petualangan, menyusuri  jalan panjang, kendaraan pribadi pada bersliweran. Namun yang kami cari tak kunjung ada. Angkot! Kami mencari angkot! Ya.. angkot please! Teringat sms dari Rizka kalau menuju fakultas Teknik itu memang tidak ada angkot yang lewat. Huuuffttthh.. Nisaaa semangatt yaa.. kita bersama-sama berjuang untuk sampai di fakultas teknik haha

Panas terik, keringat mulai bercucuran dan ada papan ini
 APPAA??? 20 KM lagiii?? 
Nis, boleh pingsan disini ajaaa?? -___-
Berhenti dulu di FIK, tempat tes snmptn dulu. Minum dulu biar seger,  minum air bekal dari kosan, bukan es campur, es kelapa dan sejenisnya. Grrrr
 Eh ada tulisan 20 KM.. bikin nyesek tau gak.. masak jalan dari tadi masih 20 KM aja tuh plank
Kalo yang ini artinya kita harus semangat.. mau ke FT kesana lhoo arahnyaaa heheehe

Finally, we got it! Yeah.. FT UNNES nis! Haha
Disambut dengan spanduk kampenye mas-mas anak FT (iyalah, lagi di FT) haha. 

Di perjalanan tadi kami melihat spanduk dari panitia pemira nya sana, mereke nyoblosnya udah canggih cuy! Hanya dengan klik! Udah pake inet boss.. kita kok kalah? *ehh
Berhubung si nisa anak BEM, ceritalah dia disepanjang jalan tentang pemira kita vs pemira disini (Unnes) dan aku hanya bisa bilang oooo *sambil manggut2* thanks pengalamannya nisaa.
Nah! Masalah muncul, udah nyampe FT terus bingung mau kemana.
Gimana nih nis, nanya pak satpam aja apa?
Jangan, nanya mbak2 yang disini aja, takutnya beliaunya gak ngerti tempat BEMnya hehe
Yaudaah.. kita beruntuuuung banget. Nanya ke orang yang benar! Nanya ke anak BEM! Hehehe
Bla bla blaaa kita omongin maksut kita kesitu dan ternyata pasang pamfletnya dibolehin gak pake cap, asal jangan nyabutin yang lain
Oke bosss
Ini hasil dokumentasinya






 Pamflet SC begitu bersinar diantara pamflet yang lainnya :D
Thankyou mbaknyaaa...
Maaf lupa namanya, tapi kalo yang foto sama aku itu gak bakal lupa. Masak aku nanya,
Oh iya mbak, lupa kenalan. Kalo boleh tau namanya siapa ya? Saya Lina
Eh mbaknya bilang
Lhoh kok sama
Ohh God.. saya ketemu orang yang namanya juga Lina. Langsung nyiut, dan berusaha gak kecewa kenapa ketemu orang yang namanya sama hahahaha  *opo to
Perjuangan belum selesai sampai disitu saudara saudaraku sebangsa dan setanah airrr..
Kita harus jalan lagi untuk pulang. Dan tunggu dulu, ada papan ini
 Sebentar saya zoom dulu..
HAAAA?? 30 KM???
ingin rasanya langsung manggil elang
Tolongg bawa aku pergi dari siniii
*lhoh to lebay umat :p
Di jalan itu, lewat fakultas hukum.. eh apa fakultas ekonomi?
Haha, ini beneran saya bingung. Bukannya lupa
Lihat saja gambar ini
*bingung yaa* hehe
Itu ada plank fakultas hukum dan fakultas ekonomi. Jadi..
yang bener yang manaaa??
Lanjutt karena laper, kita makan dulu.. si nisa merelakan diri untuk bolos #opps
Tapi tentu saja jalan masih panjang
Lewat Fakultas Ilmu sosial..
 
Karena lagi sariawan, nisa bingung mau makan apa hahahaha sorryy nisss :p
Aku nawarin,
Mau makan warteg? *lewat warteg, sambil nunjuk* mau di masakan padang *lewat masakan padang* apa nyari bakso aja ya nis?
Iya deh, bakso aja yuk!
Nah kali ini ngomong bakso gak langsung melewati warung bakso ataupun abang-abang tukang bakso.
Jalaaaan... daan jalaaan... gempor cuy.. tapi feel jadi si bolang dapet banget deh! Suer!
dan taraaaa.. si nisa ngeliat ada warung bakso.

 Dengan semangat 45 nisa ngasih taau
Liiiiiinn.... liiiiiinn.. itu ada baksoooo...
Cukup! Untung aja dia gak nyampe lari gara-gara gak sabar makan bakso hahahaha
Alhamdulillah.. petualangan kali ini ditutup dengan baksooo.. enakkk *gaya obama*



Besok-besok lagi yukkkk
LOVE OUR JOURNEY

Baca Juga :

9 comments:

  1. Keren..Saya bacanya nyengar-ntinger tulisannya kocak banget..
    Wah jadi terharu, demi pamflet SC sebegitu luar biasa usahanya...
    Semangat adek2 ku...

    ReplyDelete
  2. Hahahaaaha mas arsyiiiiiiiilll jauh2 ke Turki masih sempet aja mampir blog ini mas :D makasih lhoo pujiannyaa
    Berkat pamflet itu saya jadi dapet pengalaman baru, subhanallah..
    Btw saya heran deh, mas terharu mulu nih kalo saya cerita haha

    ReplyDelete
  3. hahahahahahahahaha iso isone , kapan to lin ceritamu rak marakke ngguyu :p

    ReplyDelete
  4. Wah jadi malu.. cie yang udah kena virus #blogaddicted gara2 aku jadi ngeblog teruss hehe

    ReplyDelete
  5. akhirnya saya paham koneksi apa yang sebenarnya terjadi antara kamu dan blog dan antara #ehhhh :D ok thans ye #edisicintalina

    ReplyDelete
  6. baru baca ini. keren banget lin. itu beneran jalan kaki puluhan kilometer? berapa jam :o

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe ehh ada noviaa.. jadi malu hehehe
      beneran jalan kaki nov, kayaknya gak nyampe puluhan kilometer deh, tapi gak tau berapa kilometer aslinya. tapi shock aja sih pas jalan sama nisa ada plank2 itu haha
      makasih kunjungannyaaa :D

      Delete

Beri komentar Anda untuk postingan saya yaa biar tambah cakep :D

Twitter Gue

Translate

Tanggal berapa?

Total Pageviews

wanna say hello? let's write here :)

instagram

Instagram

Followers

Entri Populer

About Me

My photo
Hanya gadis imut ciptaan Allah yang lincah, ga bisa diem, gokil sekaligus dekil, humoris tetapi bukan autis. kadang suka nglakuin hal konyol. just wanna make the world smile and dance, forget their unhappiness. let's smile :))

About this blog

hitstat

Blogger Indonesia

warung blogger

Warung Blogger

blinkblink

kursor

Cheering Line Smiley

twitter

+1

Powered by Blogger.