Kala pulang kampung menjadi sebuah keseringan

SUGENG RAWUH

Super Favorite

“Dan Allah menjadikan untukmu cahaya yang dengan cahaya itu kamu dapat berjalan, dan Dia mengampuni kamu, dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (Q.S Al Hadid : 28)

Sunday, March 4, 2012

let's talk about chemistry and friendship

siang ini sejenak ku bersantai ria dengan searching-searching, browsing, maupun ngengoogling. chatting juga tak kalah ikutan. setelah sekian hari, kurang lebih 1 minggu gak ol ku sempatkan membuka akun fesbuk maupun twitterku :)
nah pas lagi buka fesbuk, eh di obrolan nongol deh my oldfriend.
sebelum ku sempat menyapanya, dia menyapaku duluan. Ella Anggraeni namanya. hehehe
berbincang sejenak tentang beberapa hal disekitar kami, dan hingga tiba saatnya untukku mempromosikan blogku #ehh.
iseng-iseng ku menyuruhnya membuka blogku, sekedar ingin bertanya bagaimana pendapatnya tentang blogku. tak kusangka dia justru membuka tulisan blogku yang paling lama dan tulisan pertamaku. ini nih

The power of name in Ten_Sixers^_^ 

setelah  dibacanya, dia komplain
haaa? jago fisika?
sebenarnya aku juga agak lupa bagaimana bisa aku menulis seperti itu untuknya. mungkin itulah keadaan yang bisa kutangkap saat menulis tulisan tersebut.
oke, karena dia komplain aku ganti deh jadi jago Kimia. ha ha ha
kebetulan sekarang dia berada di jurusan Kimia, masih satu fakultaslah denganku. tapi entah mengapa kami jarang berjumpaa. ditambah lagi  Ella dan beberapa sahabatku sudah pindah kos, hal ini membuatku semakin jauh dari mereka. #eeeeaaaa
tentang kimia, jujur sebenarnya pelajaran favoritku saat SMA adalah Kimia. banyak kenangan tentang kimia dihidupku. tentang awal pertemanan kami, tentang guru kimia favoritku, dan masih banyak hingga ku sulit menyebutnya disini.
dari kelas X, aku, Ella, Yazida, dan sahabatku yang lainnya les kimia bersama. tak hanya itu, kemana-kemana juga sering bersama. entah sekedar ke kantin di sekolah saat dulu. hal ini tak kudapatkan saat ku menginjak kelas XI. sekali lagi aku hanyut dalam nostalgia kelas X, masa dimana aku menemukan sahabat-sahabat yang baik yang cukup banyaak. hingga kala kita berada disaat dilema memilih ekstrakurikuler, dengan semangat pancasila kita satukan suara untuk bersama mengarungi ekstra KIR bersama. hingga menjadikan X6 menjadi kelas tersolid untuk anggota KIR :D. dan semakin memperkuat ikatan ini.

hal itu tak berarti bahwa di kelas XI atau XII ku sendiri, merenung dan sepi. tidaaak. aku juga menemukan sahabat-sahabat yang baik. Octa, dia sosok kimia yang cukup dekat denganku. sosok yang selalu ikut olimpiade kimia kesana kemari. yang tak hentinya memberi lecutan untukku untuk bisa bersaing dengannya. semangat UAN :D
teruntuk Iza dan Chariz yang tak bosan untuk mendengar kegalauan hatiku di sudut DPR(Dibawah Pohon Rindang) dan semuaanya yang selalu temaniku dalam keheningan. Trust me it works :)

i will always miss you all :)

Baca Juga :

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Beri komentar Anda untuk postingan saya yaa biar tambah cakep :D

Twitter Gue

Translate

Tanggal berapa?

Total Pageviews

wanna say hello? let's write here :)

instagram

Instagram

Followers

Entri Populer

About Me

My photo
Hanya gadis imut ciptaan Allah yang lincah, ga bisa diem, gokil sekaligus dekil, humoris tetapi bukan autis. kadang suka nglakuin hal konyol. just wanna make the world smile and dance, forget their unhappiness. let's smile :))

About this blog

hitstat

Blogger Indonesia

warung blogger

Warung Blogger

blinkblink

kursor

Cheering Line Smiley

twitter

+1

Powered by Blogger.