Kala pulang kampung menjadi sebuah keseringan

SUGENG RAWUH

Super Favorite

“Dan Allah menjadikan untukmu cahaya yang dengan cahaya itu kamu dapat berjalan, dan Dia mengampuni kamu, dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (Q.S Al Hadid : 28)

Sunday, February 3, 2013

Cooking time!

cooking time! 


Picture source : It's Cooking Time
Hellooo.. sudah agak lama tidak posting maupun mantau blog ini. Lagi liburan di rumah, maunya memang waktunya full buat keluarga gitu hehe. 

Tiap pertama kali online, hal yang sering saya lakukan adalah memantau statistik blog ini. Ya selain karena memang saya anak statistik #sikap, juga sebagai blogger saya akan merasa sangat bahagia *really? haha* ketika seseorang menemukan blog saya ketika mengetikkan kata kunci tertentu pada search engine terbesar era kini, yakni Mr. Google. Bangga sih tulisan saya yang sebenarnya masih saya anggap ecek-ecek kadang bisa bermanfaat bagi orang lain, yaa walaupun lebih seringnya yang masuk blog ini karena nyasar juga, gak sesuai dengan ekspektasi awal untuk googling, hehe.
Tenang, kesesatan Anda bermanfaat kok bagi saya, setidaknya menambah arus trafic pengunjung blog ini. Anda tetap dapat pahala kok. ehehehehee peace!

Menimbang dan memutuskan, bla bla bla Tepatnya berdasarkan statistik di blog ini, salah satu kesimpulan yang saya peroleh yaitu kata kunci yang cukup sering dicari orang sehingga menemukan blog ini adalah gak jauh-jauh tentang resep masakan. Sebenarnya bukan hanya itu, namun saya merasa saja tulisan saya yang sering dicari orang adalah tentang resep masak-memasak. Mungkin karena tulisan saya yang ini sama ini Pancake Ala Lincidth dan Resep simple bikin kue.

Yaa.. senang rasanya tulisan saya bisa bermanfaat bagi orang lain, ada kepuasan tersendiri pokoknya . Maka, di liburan semester tiga yang paaanjaaaang ini, saya akan berbagi beberapa resep andalan saya, sekaligus launching rubic baru, yaituuu

COOKING TIME

Resep-resep masakan di blog ini akan saya kumpulkan dalam label tersebut.
Sekian, silahkan baca postingan selanjutnya,
Happy Blogging, It's cooking time! And Happy Cooking....

~Lina Irawati

Baca Juga :

4 comments:

Beri komentar Anda untuk postingan saya yaa biar tambah cakep :D

Twitter Gue

Translate

Tanggal berapa?

Total Pageviews

wanna say hello? let's write here :)

instagram

Instagram

Followers

Entri Populer

About Me

My photo
Hanya gadis imut ciptaan Allah yang lincah, ga bisa diem, gokil sekaligus dekil, humoris tetapi bukan autis. kadang suka nglakuin hal konyol. just wanna make the world smile and dance, forget their unhappiness. let's smile :))

About this blog

hitstat

Blogger Indonesia

warung blogger

Warung Blogger

blinkblink

kursor

Cheering Line Smiley

twitter

+1

Powered by Blogger.