Kala pulang kampung menjadi sebuah keseringan

SUGENG RAWUH

Super Favorite

“Dan Allah menjadikan untukmu cahaya yang dengan cahaya itu kamu dapat berjalan, dan Dia mengampuni kamu, dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (Q.S Al Hadid : 28)

Tuesday, December 20, 2011

My Birthday


Kemarin tanggal 19 Desember. yaps. hari ultahku, hehehe. Bersyukur hingga detik ini masih diberi kesempatan sama Allah untuk berada di dunia ini :)
tanggal 18 desember kebetulan uda ada di Kudus. ngerjain PR, habis itu malah gak ngantuk-ngantuk. liat jam ternyata udah jam 12 lebih. uda ganti tanggal menjadi tanggal 19 Desember.
Coba perhatikan !
19-12-2011
19+12=31
20+11=31
angka cantik ya? *ngarang aja! hahaha

karena uda masuk tanggal 19. langsunglah ku hapusi sms-sms di hp. biar memori pesan gak penuh kalo nerima sms dari temen-temen nanti. Pikirku nanti bakalan banyak yang mau ngirim sms ucapan ultah(perasaan kamu aja kali Lin :D)

Tiba-tibaa.. ada sms masuk. Tepat pukul 12.21 am. ku buka pesan hpku dan ternyata dapet ucapan ultah dari temen aku yang namanya kartikaningtyas alias Putri. Yes ! kamu yang pertama mengucapkannya, Selamaaaat yaa. hehehe. dan kubalaslah sms darinya itu. Setelah itu tidurr.
bangun jam 3 pagi ngliat hp eh ternyata gak ada sms lagii (soo saaaad). Fenomena sekarang yaitu kalo ada orang ultah cenderung lebih banyak yang ngucapin lewat facebook daripada sms langsung. padahal rasanya ekslusif banget lhoo kalo mau langsung sms. apalagi yang ulangtahun Lina :D.
Jam 6 hp bunyi lagi, dapet ucapan dari Mbak Tutuu (Contraire), Yosi, dan gak kalah yang selalu sms tiap aku ultah (kurang lebih 4 tahun terakhir) yaituu Sms dari 212 Indosat. wkwkwk

Dan setelah itu iseng-iseng ngirim sms ke mereka,
"Temen-temen, besok sore di rumahku ada acara, sukuran kecil-kecilan lah. Teman2 semuanya dateng yaa? sorry bgt acaranya mendadak. Acaranya sederhana kok. Cuma acara bakar-bakaran, jam 5 sore sampe selesai. Boleh ngajak pacar, adek, temen, saudara dateng kerumahku. INGEETT!! gak usah bawa apa-apa. dateng aja.  Nanti cuma bakar SAMPAH, jadi gak usah repot-repot ya."
HAHAHAHA

tiktoktiktok waktu menunjukkan pukul 6 pagi. saatnya balik ke semarang.. dan jam 8nan sampailah di Semaraaang.
Pas di kampus, aku nyeletuk sama Putri " Put.. yokk bakar-bakaran.bakar sampah :D " Putri cerita," ya Allah Lin tak kira beneran ada acara bakar2an, tapi kok di rumah sih, rumah Lina kan Kudus.. jauhh.. apa lagi aku bacanya habis tidur. sumpah ya aku ketipu" hahahaha
Setelah itu tiap jalan-jalan di sekitar sudut mipa (apaan??)  ada banyaaakk banget temen yang minta salaman tiap ketemu (baca: ngucapin selamat) berasa artis terkenal gituu deeh, hehe. Seneng bisa ngrayain ultah dengan keluarga baru Statistika Undip 2011 :))

Sorenya, hujan. habis sholat maghrib beberapa anak statistika rapat. setelah itu,Putri, Cendi sama Candra megangin aku. Berusaha mengajakku ke pancuran air hujan. OHH NOOO.... !!! gaaaak maaaauuuuu!!
Beruntung aku selamat, gak basah-basah amat lah. Setelah ituu foto buat kartu UAS. teruuuusss.. makaan bareng Indruul, Febrong,Mutmut(Mutiara) sama Yosi.Kenyaaangg.. dan pulaaaaanngg.
Di kos langsung aja online. lihat notif bahwa >80 orang menulis di dinding Anda.Subhanallah.. cukup banyak!

Begitu banyak doa indah yang diucapkan teman-teman untukku. harapanku semoga doa kalian di ijabahi sama Allah Swt serta apa yang kalian doakan untukku itu  kelak juga akan mengiringi langkah kalian dengan ridlo Allah Swt. SEMANGAT !

Baca Juga :

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Beri komentar Anda untuk postingan saya yaa biar tambah cakep :D

Twitter Gue

Translate

Tanggal berapa?

Total Pageviews

wanna say hello? let's write here :)

instagram

Instagram

Followers

Entri Populer

About Me

My photo
Hanya gadis imut ciptaan Allah yang lincah, ga bisa diem, gokil sekaligus dekil, humoris tetapi bukan autis. kadang suka nglakuin hal konyol. just wanna make the world smile and dance, forget their unhappiness. let's smile :))

About this blog

hitstat

Blogger Indonesia

warung blogger

Warung Blogger

blinkblink

kursor

Cheering Line Smiley

twitter

+1

Powered by Blogger.