Kala pulang kampung menjadi sebuah keseringan

SUGENG RAWUH

Super Favorite

“Dan Allah menjadikan untukmu cahaya yang dengan cahaya itu kamu dapat berjalan, dan Dia mengampuni kamu, dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (Q.S Al Hadid : 28)

Sunday, December 11, 2011

Apa Kabar Teman??

Entah kenapa dari kemarin aku rindu kalian.. Rindu tawa khas kalian, rindu candaan kalian, bahkan tangisan kita dulu. Sudah cukup lama rasanya tak berjumpa dengan kalian. Kita yang dulu kemana mana masih bersama, tiap hari bertemu sekarang tak dapat merasakannya lagi karena jarak maupun kesibukan kita yang sudah berbeda, jauh berbeda. Aku tahu kalian disana pasti baik baik saja. kabari aku teman, karena suatu saat aku tak mau kalian menjadi orang-orang yang tak pernah mengenalku sebelumnya.



Aku sadar banyak kesalahan yang telah ku perbuat saat masa-masa kita bersama, masa SMA. Banyak pula luka yang telah aku goreskan di hati kalian. Pun begitu juga sebaliknya. Tapi satu yang kurasakan saat ini, aku rindu kalian. 2 tahun cukup sempit waktu untuk mengenal kalian. Rasanya ingin ku perpanjang waktu itu layaknya perpajangan KTP , SIM dan sejenisnya :D. Baru ku rasakan benar-benar rindu kalian saat kalian sudah jauh dari sampingku, jauh dari mataku dan jauh di tempat ku berdiri disini.


Kalian sekarang dimana? lagi ngapain? sehat kan? aku ingin bertemu kalian, lengkap 42 orang+aku. Ayo "nyumet lagu" lagi tiap pagi.. yang cowok main PES terus aku jerit-jerit, ingat aku yang pas kelas XI dulu main Plants vs Zombie dan kalian heboh (mosok ? :p),ketawa bareng niruin guru (oopss), makan ke kantin rombongan, makan gado-gado tiap acara sekolah(wajibb), bahkan nganterin ke KM orang-orang yang punya hobi ke KM dan banyak kenangan indah lainnya. Keluarga "Antah Brantah" yang memang Antah Brantah adanya, super sekali menjadi anak pungut,wkwk. Mungkin tak kan kutemui keluarga seperti itu disini.


Teman, ingat aku yaa.. aku yang kalian panggil Atug, Wathug dan apalah itu. Aku yang nangisan. Dan aku yang begini adanya. Terimakasih atas kenangan itu. Kita keluar untuk menjadi orang sukses bersama, kita nanti sukses bareng-bareng juga yaa..
Semangat yaa teman-teman.. Senang bisa berteman dengan kalian. :)
Keluarga Twinz.. Aku Bangga menjadi bagian dari kalian.

Baca Juga :

2 comments:

Beri komentar Anda untuk postingan saya yaa biar tambah cakep :D

Twitter Gue

Translate

Tanggal berapa?

Total Pageviews

wanna say hello? let's write here :)

instagram

Instagram

Followers

Entri Populer

About Me

My photo
Hanya gadis imut ciptaan Allah yang lincah, ga bisa diem, gokil sekaligus dekil, humoris tetapi bukan autis. kadang suka nglakuin hal konyol. just wanna make the world smile and dance, forget their unhappiness. let's smile :))

About this blog

hitstat

Blogger Indonesia

warung blogger

Warung Blogger

blinkblink

kursor

Cheering Line Smiley

twitter

+1

Powered by Blogger.