Kala pulang kampung menjadi sebuah keseringan

SUGENG RAWUH

Super Favorite

“Dan Allah menjadikan untukmu cahaya yang dengan cahaya itu kamu dapat berjalan, dan Dia mengampuni kamu, dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (Q.S Al Hadid : 28)

Wednesday, January 23, 2013

Happy 1st Anniversary Statistika 2011 >҉(˘▽˘҉) (҉˘▽˘)҉. ː̗̀


Hasil ngubekin corel kurang lebih 3 jam hehe
Di jam-jam pertama hari Rabu, 23 Januari 2013 ini kami, @StatEleven Statistika 2011 teringat akan tepatnya satu tahun kebersamaan kami. Ini tentu bukan dalam waktu satu tahun yang sebenarnya. Di luar itu, sebenarnya lebih dari satu tahun, yaaa lebih.. lebih beberapa bulan. Beberapa dari kami malah lebih beberapa bulan, lebih lagi beberapa hari, tergantung kapan kita ketemunya dulu. Ah Ribet!

Satu tahun itu tepatnya adalah satu tahun kelahiran kami. Yaaa.. kelahiran seratus lima orang dari kami yang bergabung menjadi satu. Ah sudaah.. jangan dibayangkan!. Kita sudah berkeluarga selama satu tahun. Maksudnya kita resmi jadi bagian dari keluarga besar Statistika Universitas Diponegoro. Very big family, yeah ~

Bukan perkara mudah memang mempersatukan seratus lima orang menjadi satu. Tapi
kami berusaha, berusaha menjadi Satu keluarga yang mempunyai visi dan misi yang sama untuk kelak menjadi statistisi muda bangsa (AAMIIN!).  Sekali lagi, sebagai STATISTISI! Dan saya  bangga.

Sulit memang, tapi berSATU, kita bisa
Dengan berSATU, kita mantap
Walau berbeda kita tetap SATU
BerSATU kita lalui kebersamaan kita
BerSATU kita tulis dan kenang cerita kita bersama
SATU adalah kita, bukan kami atau mereka
Dan SATU, akan berarti ketika aku, kamu dan kita berSATU
@StatEleven adalah kita
kita adalah SATU

@StatEleven adalah SATU

Happy 1st anniversary my big family @StatEleven. I'm proud to be part of you. Proud for make you to be my second family in this world now.  My wishes are we can always be great family with our togetherness, our unity, our power, and all that we have to make we can unite and to be the one.

Selamat satu tahun kelahiran kita yang indah. Kita yang awalnya berasal dari berbagai daerah di Indonesia, mulai dari Semarang, Kudus, Pati, Jepara, Blora, Tegal, Batang, Wonogiri, Sragen, Magelang, Purworejo, Purbalingga, Purwokerto, Banjarnegara, Brebes, Jogja, Jakarta, Cirebon, Majalengka, Tangerang, Bekasi, Boyolali, hingga Medan, Riau, KepRiau bahkan Nusa Tenggara.. *capek juga nulisnya, maaf kalo ada yang belum kesebut* Terus.. saya lupa mau nulis apa gara-gara nginget @StatEleven darimana aja. Yaudah.

Terimakasih telah menjadi bagian dari SATUku


ucapan dari beberapa anak Stat Eleven via twitter

Desain gak jelas, nemu balon-balon sama topi ultah di corel

@StatEleven everlasting memory.

Nb : yang belum follow @StatEleven silahkan difollow, saya dari tadi nulis @StateEleven itu biar kalian pada follow. #halah

~ Lina Irawati

Baca Juga :

2 comments:

Beri komentar Anda untuk postingan saya yaa biar tambah cakep :D

Twitter Gue

Translate

Tanggal berapa?

Total Pageviews

wanna say hello? let's write here :)

instagram

Instagram

Followers

Entri Populer

About Me

My photo
Hanya gadis imut ciptaan Allah yang lincah, ga bisa diem, gokil sekaligus dekil, humoris tetapi bukan autis. kadang suka nglakuin hal konyol. just wanna make the world smile and dance, forget their unhappiness. let's smile :))

About this blog

hitstat

Blogger Indonesia

warung blogger

Warung Blogger

blinkblink

kursor

Cheering Line Smiley

twitter

+1

Powered by Blogger.