Kala pulang kampung menjadi sebuah keseringan

SUGENG RAWUH

Super Favorite

“Dan Allah menjadikan untukmu cahaya yang dengan cahaya itu kamu dapat berjalan, dan Dia mengampuni kamu, dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (Q.S Al Hadid : 28)

Friday, February 10, 2012

Welcome Lincidthers!


hahaha, baru saja saya mengganti uraian blog saya, kalau sebelumnyaaa (hmm.. apa yaa? aku malah lupa. ahahaha). udahlah sekarang udah aku ganti
Kala pulang kampung menjadi sebuah keseringan
hahaha, ini karena saya lumayan sering(apa emang sering banget) nyeritain pengalaman perjalanan pulang kampungku. hehehe
Syukur saya panjatkan kehadiratNya, hingga detik ini blog mulai meramai, meski mayoritas peramai adalah sobat saya sendiri, dan beberapa orang asing yang dengan kerelaannya mau meluangkan waktu untuk sekedar buka blog saya(walaupun gak dibaca, hehe). Terimakasih banyak yah, i just can say thanks you so much for all, ini buat kalian semua *nangis terharu sambil megang piala kayak lagi dapet award*. Terbukti
setelah beberapa hari saya tidak online blogger, penayangan blog saya  sudah mencapai 1000 lebih (lebih 3.haha), selain ituu kebetulan twit di akun twitter saya @LinairaW juga hingga detik ini sudah mencapai 2000 tweet. alhamdulillah..*sujud syukuur*.
Maka atas adanya hal tersebut diatas, detik ini(daritadi detik ini mulu, kayak ngetiknya satu detik aja) saya akan mencetuskan sebutan LINCIDTHERS  untuk para pembaca yang membaca blog saya. are you ready Lincidthers......???*pada diem*
Waaahh.. emang pada gak rela nih jadi pembaca setiaku. wkwkwk

saya Lina Irawati.

Baca Juga :

2 comments:

  1. wah,,, mendingan naik bus jurusan solo aja mbk,,, nanti turun di terboyo,,,, kan enak tuh,,ada ACnya, lewat tol lagi,,, byr 3000 - 5000..

    sakjane ada bus kudus - s.lima og mbk,,, mungkin q bakal nglaju

    ReplyDelete
  2. @vian : iya dek, sekarang naik bus solo/jogja terus. lewat tol, alasannya yaa efisiensi waktu hehe.
    2000 udah boleh kok dek. waaah... vian nih hobby pulang :D

    ReplyDelete

Beri komentar Anda untuk postingan saya yaa biar tambah cakep :D

Twitter Gue

Translate

Tanggal berapa?

Total Pageviews

wanna say hello? let's write here :)

instagram

Instagram

Followers

Entri Populer

About Me

My photo
Hanya gadis imut ciptaan Allah yang lincah, ga bisa diem, gokil sekaligus dekil, humoris tetapi bukan autis. kadang suka nglakuin hal konyol. just wanna make the world smile and dance, forget their unhappiness. let's smile :))

About this blog

hitstat

Blogger Indonesia

warung blogger

Warung Blogger

blinkblink

kursor

Cheering Line Smiley

twitter

+1

Powered by Blogger.